Saturday, September 22, 2012

Download Ebook Gratis Menulis Tesis dengan OpenOffice



Bismillahirrahmanirrahim. Saya hari ini menemukan sebuah ebook yang menurut saya bagus sekali yang berjudul Writing a Thesis with OpenOffice.org. Ebook ini menjelaskan dalam 34 halaman secara global bagaimana memformat halaman, membikin penomoran halaman, menata headings, master document, dan sebagainya. Saya berharap buku ini akan bermanfaat bagi saudara-saudara yang sedang mengerjakan tesis betulan, skripsi, atau karya ilmiah lainnya. Tidak menutup kemungkinan mereka yang mengerjakan selainnya mengambil faidah dari buku ini. Ebook dilepas dengan lisensi bebas (seperti biasanya) dan saya berani letakkan di sini karena OpenOffice juga tersedia untuk Windows. Tenang saja, banyak skrinsot di dalamnya untuk memudahkan Anda memahami. Silakan diunduh.

SPONSOR


Judul: Writing a Thesis with OpenOffice.org
Bahasa: Inggris
Format: PDF
Ukuran: 1 MB
Unduh: di sini

2 comments:

  1. sangat berguna sekali ebooknya utk tesis saya..
    langsung mempelajarinya dan install openoffice, krn saya masih menggunakan libre, jika berkenan kalo ada ebook menjelaskan ttg libreoffice, saya akan senang sekali..
    syukron katsiron kang

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah kalau memang berguna, Kang. Sementara ini, saya belum punya lagi, Kang.

    ReplyDelete

Blog saya dofollow. Silakan berkomentar dengan akhlak yang mulia. Usahakan berkomentar dengan bahasa yang cantik jangan yang singkatan.