Friday, August 10, 2012

Daftar Aplikasi Pembasmi Virus Versi Saya

Bismillahirrahmanirrahim.

1. Autoruns
2. Process Explorer
3. Process Hacker
4. Killer Machine
5. Msconfig

Itulah beberapa aplikasi gratisan yang paling sering saya gunakan untuk menangani virus ketika menggunakan Windows. Alhamdulillah telah terbukti memang bisa menangani virus-virus tertentu dengan mereka saja tanpa antivirus. Atau boleh juga disandingkan mereka dengan antivirus Anda, malah enak. Yang paling sering saya pakai adalah nomor 1, 2, dan 5. Untuk nomor 3, itu biasanya dulu saya gunakan di warnet malah untuk mematikan antivirus. Karena antivirus justru memperlambat kinerja komputer lagipula saya tidak butuh antivirus di warnet. Saya hanya butuh internetnya.

Tentunya nomor 5 gratisnya karena ia sudah ada di Windows secara default. Semoga ini bermanfaat bagi siapa saja yang ingin menangani virus sendiri di komputernya.

No comments:

Post a Comment

Blog saya dofollow. Silakan berkomentar dengan akhlak yang mulia. Usahakan berkomentar dengan bahasa yang cantik jangan yang singkatan.