Saturday, August 11, 2012

Unduh SmadAV 9

Bismillahirrahmanirrahim.



Saya dalam rangka memperbanyak posting di hari pertama ini, akan memasukkan tautan unduh SmadAV 9 di sini. Meski sebenarnya ketika menggunakan Windows dulu saya tidak suka dengan SmadAV (karena folder autorun.inf-nya itu), saya tetap harus mengakui bahwa SmadAV punya andil besar dalam menyediakan proteksi bagi pengguna Windows Indonesia. Ia baru tetapi sudah mampu meraup banyak sekali pengguna bahkan menyaingi PCMAV yang lebih dulu. Di kalangan pengguna awam mayoritas, mungkin SmadAV punya kelebihan lain yang unik yakni di sini antarmukanya. Ya ini termasuk bagaimana bahasa pesan-pesan yang sangat sederhana dan sangat-sangat global disajikan kepada pengguna (semisal komputer Anda sudah aman dsb.) dan beberapa pernik lainnya. Tak saya kira dulu, ternyata pas saya buka, di SmadAV itu ada task manager-nya. Inovasi yang cantik! Dan ternyata berkas EXE SmadAv ini kecil sekali! Silakan digunakan secara bijak.

Unduh SmadAV 9
EXE 700 KB: unduh di sini

No comments:

Post a Comment

Blog saya dofollow. Silakan berkomentar dengan akhlak yang mulia. Usahakan berkomentar dengan bahasa yang cantik jangan yang singkatan.